Week of Welcoming Sistem Informasi


WoW SI, merupakan serangkain acara yang dilaksanakan oleh KBMSI atau keluarga besar mahasiswa Sistem Informasi Universitas Brawijaya untuk menyambut mahasiswa baru Sistem Informasi Universitas Brawijaya 2014. Tidak seperti acara - acara ospek lainnya. Wow SI bukanlah acara perploncoan atau ajang balas dendam yang kegiatannya kurang jelas maksud dan tujuannya. Acara ini bertujan untuk saling mendekatkan sesama keluarga besar SI.


Dengan adanya acara WoW SI ini, mahasiswa baru yang awalnya tidak saling kenal dengan lainnya, sekarang menjadi saling mengenal dan menjadi teman. Kedekatan itu tidak hanya pada sesama peserta, namun juga peserta dengan kakak panitia dan sebaliknya.
Banyak sekali rangkain acara yang telah disiapkan oleh kakak - kakak panitia. Tentunya kegiatannya sangat menarik dan seru. Walaupun para peserta mendapat tugas dari kegiatan ini, namun tugas yang diberikan tetap menarik. Salah satu contoh tugasnya adalah pembuatan video pengenalan diri. Dibawah ini adalah foto dimana kelompok saya melakukan pengambilan gambar di area PTIIK UB.


           
            Itulah sekilas tentang acara Week of Welcoming SI. Acara yang sangat seru dan sangat bermanfaat. Semoga ditahun – tahun mendatang acara ini akan selalu ada, selalu lebih baik dan menjadikan mahasiswa menjadikan mahasiswa yang bermoral dan kreatif.












Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar